Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Scrambler Menggunakan Part Moge

Otofery.comModifikasi Ala Scrambler seperti nya memang sedang di minati beberapa kalangan,bila kemarin ada Old Cibi yang di modif ala Scrambler yang di share oleh Om Yusa...maka kali ini ada modifikasi dengan jenis yang sama pada Yamaha Scorpio,namun meski dengan tema modif yang sama..part Modifikasi Scorpio ala Scrambler ini tentu berbeda dengan modif old Cibi ala Scrambler kemarin...nah kira kira apa saja yang di modif ? Yuk di lanjut.

Menggunakan beberapa Part moge Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Scrambler ini termasuk total...tercatat hanya bagian rangka & tangki saja yang masih original Yamaha Scorpio...seperti hal nya modifikasi garapa om Yusa yang sudah sudah,bagian kaki kaki di sulap menjadi lebih gambot,tentu saja menggunakan part moge.

Scorpio Modif Scrambler 


Gak main main part moge yg di sematkan pada Yamaha Scorpio ini,Velg belakang 6 inch milik Suzuki Hayabusa berhasil di sematkan,dengan velg yang sudah melar dari ukuran standard tersebut...maka di sematkan ban batlax s20 200/50,sedangkan pada bagian depan di sematkan Velg depan Honda CB400 dengan balutan karet bundar ukuran 120/60...dengan kaki kaki depan yang sudah lebar,maka shock depan di ganti menggunakan shock up side down milik GSX 600 ...sedangkan Swing arm yg sudah tidak mungkin menggunakan Swing arm bawaan memakai Swing Arm CBR 600 agar muat menampung Velg & ban yg sudah ekstra gambot.

Muffler bawaan juga ikut di lengserkan dengan Muffler Suzuki GSX-600 ... Sedangkan tangki bawaan Scorpio di biarkan tetap di pakai,hanya saja tangki bawaan tersebut sudah kena sentuhan modif agar sesuai dengan tema modif ala scrambler ... Sementara Jok,headlamp,sign,stoplamp beserta stoplamp custom untuk menyesuaikan dengan tema modif.

Berikut spesifikasi nya :
  • Velg belakang Hayabusa 6 inch
  • Velg depan Honda CB400
  • Ban batlax s20 200/50-120/60
  • Up Side Down GSX 600
  • Swing arm CBR 600
  • Muffler GSX 600
  • Tangki original scorpio di modif
  • Jok - rangka belakang custom.
  • Headlamp - stop lamp - sign,custom

Seperti ini hasil nya :



Biaya,lama nya modifikasi,serta detail lain nya...silahkan hubungi langsung om Yusa Via Whatsapp 0856-9213-9629


Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Scrambler Menggunakan Part Moge"

Posting Komentar