Modifikasi Old CB150 Streetfire Fairing CBR 150 CBU,Kaki Kaki Tapak Lebar

Otofery.com – Walaupun CB 150 R Streetfire gen pertama hanya berusia singkat & langsung di gantikan oleh penerus nya yakni New CB150R Streetfire dengan kaki kaki lebih gambot serta design sudah mengalami perubahan drastis....namun tidak sedikit pula yang tetap menyimpan Streetfire gen pertama dengan mesin Overbore... Nah karena sudah sudah mulai berusia,namun ingin tampilan yg lebih fresh...maka modifikasi menjadi jawaban.



Seperti hal nya modifikasi old cibi streerfire yang di share oleh Om Yusa Firdaus ... Ya om Yusa memang di percaya oleh beberapa biker untuk menggarap tunggangan nya dengan mengaplikasikan tapak lebar,beberapa hasil modif nya adalah Tiger Revo kaki kaki Yamaha R1 , Old Cibi headlamp scoopy , Old Cibi velg Kawasaki ZX250 serta masih banyak lagi modifikasi lain nya.

Nah kali ini om Yusa share lagi nih modifikasi mengenai Old CB 150 Streetfire,yang tampil dengan fairing CBR 150 CBU...seperti biasa kaki kaki menjadi ubahan utama,maka velg bawaan di ganti dengan Velg Axio ukuran 3,5 - 2,5 inch dengan balutan ban michelin pilot street dengan ukuran 130 - 110,tak lupa arm bawaan juga di lengserkan dan di ganti dengan Arm RD Custom...selain itu modifikasi Old Cb ini sudah mengaplikasikan Up Side Down serta Cakram PSM Double Disk

Berikut spesifikasi nya :

  • Velg Axio 3,5 - 2,5 inch
  • Arm RD Custom
  • Up Side Down Ride It
  • Cakram PSM Double Disk
  • Michelin Pilot Street 130 - 110
  • Underbone
  • Fairing CBR 150 CBU

Seperti ini hasil nya :



Nah karena om Yusa hanya garap bagian kaki kaki nya saja,maka bagaimana cara pemasangan fairing CBR 150 CBU ke old CB tersebut tidak ikut di share...sebab menurut penuturan om Yusa,old CB dengan fairing CBR 150 CBU tersebut berada di luar kota...untuk harga kaki kaki nya bisa hubungi langsung om Yusa di Whatsapp 0856-9213-9629.

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Old CB150 Streetfire Fairing CBR 150 CBU,Kaki Kaki Tapak Lebar"

Posting Komentar