Modifikasi Ninja 250 Karbu Di Jadikan New Vixion Advance

Otofery.com – Modifikasi pada sepeda motor memang unik banget,tidak sedikit sport naked di jadikan motor fairing...namun tak jarang pula sport fairing yg di paksa di jadikan sport naked...nah salah satu modifikasi tersebut adalah modifikasi Kawasaki Ninja 250 Karbu yang di jadikan sport naked dengan custom body New Vixion Advance.

Ninja modif NVA



New Vixion baik yang Lightning maupun yg Advance sering kali kenal sebagai "motor siluman" dalam artian New Vixion ini banyak yg di ubah menjadi motor lain...Jadi R125,R15,Ninja... salah satu yg saya pernah bahas adalah New Vixion yang di jadikan CBR250RR ... Nah melalui Ninja 250 karbu ini,hal sebalik nya malah terjadi,Ninja 250 karbu malah di jadikan Vixion... Mengenai Ninja 250 Karbu yg di jadikan sport naked,jauh jauh hari sebelum tulisan ini di ketik,sebelum nya saya sudah bahas mengenai Ninja 250 Karbu yg di jadikan sport naked menggunakan headlamp P200NS ... Nah melalui akun Instagram @Onekyt_modification ada satu unit Ninja 250 karbu yang di jadikan sport naked dengan menggunakan full body New Vixion Advance.

Sebelum dan sesudah 


Dari info akun instagram @Onekyt_modification tak hanya body New Vixion saja yg di sematkan pada Ninja 250 Karbu tersebut,ada beberapa part lain yg menjadikan Ninja 250 karbu semakin kekar,velg bawaan di ganti dengan velg 3 dan 5,5 inch yang di padukan dengan ban Battlax berukuran 110/70 serta michelin 190/50...dengan ukuran kaki kaki yg sudah membengkak tersebut,maka di perlukan swing arm yg lebar pula...oleh karena itu swing arm original R6 di sematkan pada Ninja 250,beserta knalpot nya.

Berikut spesifikasi nya :

-Bodyset original Yamaha New Vixion Advance, Undertail Custom
-Headlamp dan stoplamp Yamaha New Vixion Advance
-Velg 3 inch 5,5inch dibalut ban Battlax 110/70 dan Michellin 190/50
-Master rem depan ktc
-Disk depan doble PSM 320 for Vixion
-Swing Arm Original YZF R6
-Silincer exhaust YZF R6
-Gear TDR 46
-Chain TK 520
-Speedometer Koso DB01R+
-Raiser, Throtle Cable, Stater, Yamaha Xabre
-Handlebar Yamaha MT 25
-Cover Engine R125 Custom
-Rear Fender R125 Custom
-Sein Original Yamaha New Vixion
-Deltabox Cover Custom Fiber
-Seat Cover model MT 09

Nama nya Jadi Vixion 250 2 Silinder kali ya hahahahhaha. 



Gimana keren kan ??? Semoga kepengen hahahaha

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Ninja 250 Karbu Di Jadikan New Vixion Advance"

Posting Komentar