Daya Adicipta Motora Ajak Blogger Jawa Barat Menikmati Keindahan Ciwidey




Otofery.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak Blogger asal Jawa Barat untuk merasakan langsung produk - produk sepeda motor Honda melalui acara Blogger Gathering 2017 dari Bandung menuju Ciwidey - Jawa Barat pada tanggal 9 - 10 Februari 2017.

Lerri Gunawan, General Manager Sales , Marketing & Logistik Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan , "Blogger Gathering 2017 merupakan bentuk apresiasi DAM kepada para blogger di Jawa Barat , DAM menyediakan 3 unit New Honda Sonic 150 R , 2 unit New Honda CB150R Streetfire , dan 1 unit New Honda Supra GTR 150 untuk digunakan dalam kegiatan ini" .

Lebih lanjut , Lerri menambahkan Kami mengajak para blogger untuk merasakan langsung ketangguhan dan kehandalan sepeda motor Honda di jalanan Jawa Barat kondisi jalan yang di lalui juga bervariatif mulai dari jalan lurus , menikung , jalan tanah , hingga jalan menanjak dan menurun" .

Rute yang di lalui mulai dari Kantor DAM yang berada di Jalan Raya Cibeureum No 26 Bandung dan Finish di Ciwidey , Jawa Barat. Adapun rute touring diantaranya kantor DAM - Jl.Cimindi - Jl. Nanjung - Kutawaringin - Cipatik - Jl.Soreang - Pasir Jambu - Ciwidey dan berakhir di Rancabali. Selain touring , Blogger Gathering 2017 diwarnai dengan games dan hiburan.



Selain mengundang Blogger , DAM juga ajak komunitas sepeda motor yg tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk ikut serta dalam kegiatan ini . Mereka mengawal serta menguji performa sepeda motor Honda.

Dari sisi performa, All New Honda CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc , DOHC 4 Katup , 6 speed , pendingin cairan (liquid-cooled) . Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200 m). Model ini pun dapat di geber sampai 125 kpj dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yg efisien mencapai 40,6 km/L (Euro 2) dan 37,9 km/L (Euro 3) dengan metode ECE R40.



Selain All New Honda CB150R Streetfire , All New Honda Supra GTR 150 memiliki power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 KW (15,9 PS)/9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj . Dengan performa tinggi yg di hasilkan , All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga 42,20 km/ Liter dengan metode pengetesan Euro 3 yang dilakukan perurasahaan berdasarkan metode ECE R40. (Euro 2 : 47,41 km/L)




All New Honda CB150R Streetfire mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke , 150cc , DOHC , 4 Valve , 6 speed , berpendingin cairan (liquid-cooled) . All New Honda CB150R tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 KW/10.500 rpm dan torsi 13,0 Nm/7500 rpm . Motor ini juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi Euro 3.

Sementara itu, Honda Sonic 150 R telah dibekali mesin terbaru 150 cc - DOHC yang mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport (Ayago) terbaru Honda ini pun mampu di geber sampai 124,1 kpj berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/L (Euro 2) dan 40,9 km/L dengan metode ECE R40.




"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara DAM bersama blogger. Selain itu , dapat menjadikan referensi bagi konsumen untuk memilih sepeda motor Honda yang akan menemani berbagai macam aktivitas sehari hari," tutup Lerri.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daya Adicipta Motora Ajak Blogger Jawa Barat Menikmati Keindahan Ciwidey"

Posting Komentar