Video All New CBR250RR Bersanding Dengan Yamaha Xabre

Otofery.com – All New CBR250RR saat bersanding dengan motor lain memang sudah di bahas sebelum nya,baik dengan motor yg sekelas dengan All New CBR250RR,maupun saat bersanding dengan moge.


Nah kali ini si dua silinder berkubikasi 250 cc dari Honda AHM tersebut berada di tempat yang sama dengan salah satu line up dari Yamaha,yakni Yamaha Xabre...dua motor beda kubikasi berada di tempat yg sama tersebut di unggah oleh Andi Elyudistira,video yg di unggah tersebut berdurasi 3 menit 11 detik ... Seperti apa saat All New CBR250RR ketika bersanding dengan Yamaha Xabre ??? Yuk di lanjut




Dari Depan : Motor beda genre,beda pabrikan tersebut memang sama sama sudah mengaplikasikan suspensi Up Side Down..terlihat Yamaha Xabre bagian Up Side Down nya lebih terekspose,sebab gak ada fairing yg menghalangi...sementara pada All New CBR250RR terjadi hal sebalik nya.



Dari Samping : terlihat buritan Yamaha Xabre lebih pendek & lebih nungging di banding All New CBR250RR...padahal All New CBR250RR jok belakang nya lebih sempit di banding R25 ...lah ini malah lebih sempit lagi





Dari Samping Atas : Ke dua motor beda pabrikan ini terlihat bagian tangki nya sama sama kekar bagaikan moge,selain sama sama menggunakan suspensi Up Side Down...ke dua motor ini juga sama sama menggunakan kondom tangki.

Berikut Foto lengkap nya :



Nah meski pun Yamaha Xabre jelas bukan lawan yang seimbang bagi All New CBR250RR,namun untuk urusan tampilan ...Sport berkubikasi 150 cc ini tentu tidak kalah dari All New CBR250RR yg hampir dua kali lipat harga nya,namun banyak sekali yg menyayangkan Sport 150 dengan suspensi USD tersebut menggunakan mesin yg sama seperti R15 current/new Vixion...banyak yg berharap design ala Yamaha Xabre memakai mesin Yamaha MT-25...tampilan kereeeennn,mesin juga gahar... antara ke dua nya bukan untuk di komparasi performa nya,sebab All New CBR250RR terlalu perkasa bagi Yamaha Xabre,adu drag lawan Ninja 2 tax saja All New CBR mampu menang, apalagi lawan Yamaha Xabre.



Link Handphone

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video All New CBR250RR Bersanding Dengan Yamaha Xabre"

Posting Komentar