Video : Akibat Tidak Ganti Oli Dalam Waktu Yang Lama,Oli Jadi Sangat Kental

Otofery.com – Memiliki kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat,maka perlu melakukan perawatan...yang jadi rahasia umum adalah mengganti oli secara berkala...mau pakai oli yg tahan lama pemakaian nya maupun oli standard bawaan pabrik (yg lebih kompeten di bidang nya tolong di tambahin aja yeeee)

Namun sayang nya masih banyak orang yang tak mengerti bahkan nekad tidak mengganti oli sampai berbulan-bulan pasca batas beberapa ratus kilometer penggantian oli...Efeknya,seringkali mesin rusak serta aus akibat telat mengganti oli tersebut.

Oli jadi kental


Nah yang berikut ini sudah sangat keterlaluan banget nih...karena bukan cuma berbulan-bulan tapi oli dalam mobil ini terkesan sudah tak terganti selama beberapa bertahun tahun... bisa di lihat ketika di keluarkan dari mesin sudah seperti krim keju namun berwarna hitam legam.

Saat di tuang ke wadah


Kejadian gokil tersebut di upload melalui akun facebook Torque Studio Automotivo pada 4 Januari 2017...melalui video yang berdurasi 50 detik lihat yang terjadi pada oli tersebut.

Video lengkap :




Link HP

Entah lah apa yang terjadi pada mobil dengan oli yang sudah sangat kental tersebut...mungkin jeroan mobil tersebut sudah amburadul & sudah harus di ganti bagian mesin nya.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video : Akibat Tidak Ganti Oli Dalam Waktu Yang Lama,Oli Jadi Sangat Kental"

Posting Komentar