Vario 150 Limited Edition,Ban Lebih Gambot Dari Varian Standard

Vario 150 Limited Edition 


Otofery.com – Seperti yang baraya bisa lihat pada foto di atas,ada satu foto Vario 150 dengan tulisan OWN THE PRIDE Exslusive Limited Edition ... Nah apa pembeda dari versi biasa ? (tanpa embel embel limited edition)

Memang sekilas tak ada yang berbeda foto tersebut dengan foto Vario 150 lain nya,hanya saja yang menjadi pembeda Vario 150 limited edition tersebut adalah ukuran lingkar roda yang lebih besar dari ukuran standar nya...bila pada varian standar ukuran ban nya adalah 80/90/14 pada ban belakang dan 90/90/14 pada ban depan...maka pada Vario 150 limited edition ukuran ban depan - belakang lebih besar,yakni berukuran 110/80/14 ban belakang - 90/80/14 ban depan....dengan naik nya ukuran ban tersebut maka ban depan naik satu tingkat dari varian standard,sedangkan ban belakang naik 2 tingkat dari varian standard.

Ban Vario 150 Limited Edition lebih gambot dari varian standard 


Selain ban yang berukuran lebih besar,terdapat keterangan pula Khusus Vario 150 Exclusive Matte Black,Ban & Sticker di berikan oleh dealer ... Nah apa arti nya ban berukuran tersebut hanya berlaku untuk pembelian "Vario 150 Exclusive Matte Black" ? Wah saya juga kurang mengerti akan hal tersebut.

Apa mungkin adanya Vario 150 dengan ban tapak lebar tersebut merupakan respon dari Honda AHM,mengingat Yamaha sudah mengumumkan harga resmi Yamaha Aerox yang salah satu varian nya sangat dekat sekali dengan harga Vario 150 ? ... kalau respon dari pengguna Vario 125-150 sendiri atas kehadiran Vario 150 dengan ban lebar tersebut malah menyayangkan,kenapa gak sekalian dengan Velg nya,mengingat sudah banyak kasus Velg Vario 125-150 pecah dengan berbagai alasan (hal tersebut tidak terjadi pada vario 125 gen awal).

Mungkin saja dengan merilis varian ban lebar pada vario tersebut merupakan "uji coba" untuk melihat potensi pasar...gimana menurut mu Vario 150 dengan ban gambot ?

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vario 150 Limited Edition,Ban Lebih Gambot Dari Varian Standard"

Posting Komentar