Saat All New Honda CBR250RR Bersanding Dengan Kawasaki ZX636

Otofery.com – Berkunjung ke salah satu grup Facebook ada salah satu thread menarik nih...di grup HONDA CBR250RR INDONESIA yg di kirim oleh bro Hendra...satu unit CBR250RR berwarna Mat Gun powder Black Metallic sedang bersanding dengan moge Kawasaki,yakni ZX636...bro Hendra di thread tersebut share dari berbagai sudut saat ke dua nya bersanding...seperti saat ke dua nya bersanding ?? Apakah CBR250RR kalah sangar ketika bersanding dengan ZX636 ?

Mengenai hal tersebut sebelumnya saya sudah membahas ketika All New CBR250RR bersanding dengan Z250Fi yang sudah kena sentuhan modifikasi di bagian kaki kaki...dan juga saya sudah bahas saat bersanding dengan R25 dari berbagai sudut



CBR250RR & ZX636...



Dari view atas : bisa di lihat tangki bahan bakar antara All New CBR250RR dengan ZX636 sekilas hampir berukuran sama...padahal ZX636 sendiri memiliki tangki bahan bakar sebesar 17 liter..sementara All New CBR250RR hanya 14,5 liter...selisih antara ke dua nya 2,5 liter...tangki kondom yang di aplikasikan pada All New CBR250RR berhasil "disamarkan"...jadi meski berselisih 2,5 liter tangki CBR250RR terlihat besar.

Dari samping depan CBR250RR & ZX636



Dari samping depan : meski kedua nya memiliki selisih mesin yang jauh,namun antara ZX636 dan All New CBR250RR sama sama memiliki design yang kental aura racy...ke dua nya juga sama sama sudah mengaplikasikan up side down.

Samping belakang,ke dua nya sudah memakai single seat 


Dari samping belakang : antara ke dua nya sudah sama sama mengaplikasikan single seat....memang jok belakang CBR250RR berukuran sempit & kecil ... Bisa di lihat di artikel saat Yamaha R25 Bersanding Dengan All New Honda CBR250RR di salah satu foto ada foto jok belakang yg berukuran kecil & sempit...begitu pun dengan ZX636,seingat saya sih memang berukuran kecil...namun hal tersebut sudah di hilangkan berkat aplikasi single seat pada ke dua motor sport dengan up side down....ya naik motor sport yg memiliki jok belakang sempit memang lebih enak sendiri lah...kasian juga yg duduk di belakang duduk di atas jok kecil & sempit...bawa pasangan ya naik mobil saja kali ya hahahaha.

Berikut foto lengkapnya :



Meski pun antara ke dua nya terpaut kubikasi yang jauh,serta spesifikasi yang sudah jelas beda...ya kalau di balapin tentu gak fair juga ya....namun ke dua nya sama sama memiliki garis design yg racy,menarik nih bila nanti Ninja 250 fi memiliki design & fitur yang sama persis dengan ZX636 .

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat All New Honda CBR250RR Bersanding Dengan Kawasaki ZX636"

Posting Komentar