Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery 60th Anniversary Yamaha

Otofery.com – Yamaha Aerox 155 meski belum banyak beredar di Indonesia,namun hal yg berbeda tidak terjadi di luar negeri sana...oleh karena itu sudah ada Yamaha Aerox yg sudah kena sentuhan modifikasi.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 berikut di share oleh akun Facebook Murazaki shop yg mana Yamaha Aerox 155 sudah di laburi oleh Livery 60th Anniversary Yamaha yang identik dengan warna Kuning-putih-hitam ... Nah selain livery 60 th Anniversary Yamaha,masih ada lagi modifikasi lain nya....Yuk di lanjut.


Yamaha Aerox 155 Livery 60th Anniversary Yamaha



Sama seperti Modifikasi Yamaha Aerox 155 sebelum nya yang sudah banyak sentuhan modifikasi...Yamaha Aerox 155 Livery 60th Anniversary Yamaha ini pun banyak sekali yg di ubah nya...double Shock yg terdapat pada Yamaha Aerox 155 di gantikan dengan monoshock...knalpot bawaan digantikan dengan knalpot racing yg di bikin bercabang jadi dua,nah bila knalpot yg satu nya masih dalam posisi normal,yakni pada bagian kanan motor...knalpot yang satu nya lagi melintang di atas CVT,sama lah seperti modifikasi Aerox 155 yg kemarin di bahas .

Single seat yg kerap kali di temui pada motor batangan,Yamaha Aerox 155 ini pun juga sudah menggunakan single seat,selain itu terdapat aksesoris lain nya untuk mempercantik tampilan.

Berikut hasil nya :



Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery 60th Anniversary Yamaha"

Posting Komentar