Vinales Akan Beri Masalah Pada Valentino Rossi Seperti Lorenzo ?

MV #25 & VR #46


Otofery.com – Duet anyar Yamaha Movistar musim 2017,yakni Vinales & Rossi bagi pemerhati moto gp di khawatir kan akan menimbulkan masalah seperti hal nya yang pernah terjadi pada duet sebelum nya yaitu Rossi vs Lorenzo....




Apalagi beberapa waktu lalu Maverick Vinales berhasil menorehkan waktu di atas Yamaha YZR-M1 di test valencia mendapatkan laptime tercepat,kencang nya Vinales #25 ini juga di waspadai oleh sang juara dunia motogp 2016 Marc Marquez,lalu apa kata Valentino Rossi sebagai rekan setim Vinales di Movistar Yamaha MotoGP 2017.






Rossi #46 terkejut dengan kecepatan serta laptime pertama dari Maverick Vinales di test Valencia .... Rossi menduga jika rekan tim baru nya akan memberinya masalah yang sama seperti saat bersama Jorge Lorenzo.

Rossi berkata :

"aku lebih suka pedrosa menjadi rekan setim ku,ia lebih tua"

"menjadi satu tim dengan maverick vinales, saya berharap bahwa saya akan memiliki sedikit masalah.. akan tetapi setelah test pertama.. saya menyadari bahwa .. bahkan dalam kemungkinan terbaik.. ia akan memberi saya banyak masalah seperti lorenzo"

"mungkin dengan vinales akan menjadi sedikit lebih baik (mungkin masalah tak se tegang dengan Lorenzo)"




Rossi pun mengaku antara dirinya dengan Marquez sudah tak ada masalah lagi...kejadian Sepang Clash 2015 lalu sudah di lupakan oleh Rossi

"Antara kami tak ada apa apa lagi , hanya hubungan hormat. Sebagai seorang pebalap dia sangat cepat, ia tidak pernah menyerah. Saya akan mengatakan bahwa dia agak terlalu cepat!"

Patut di tunggu nih akan seperti apa nanti nya hubungan antara Rossi dengan Vinales di musim 2017 nanti...apa akan seperti Rossi vs Lorenzo.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vinales Akan Beri Masalah Pada Valentino Rossi Seperti Lorenzo ?"

Posting Komentar