Video : Rider "Kurang Tinggi" Turun Dari Motor Saat Berada Di Lampu Merah

Otofery.com – Saat kita naik motor & di depan ada kendaraan lain,seperti mobil misal nya...pasti lah kita akan berhenti di belakang kendaraan tersebut,serta kita akan tetap berada di atas motor hingga kendaraan di depan kita melaju.

Namun apa yang terjadi pada seseorang dengan "fisik" kurang tinggi,apa yang akan di lakukan nya saat berada di belakang kendaraan yg sedang berhenti ? ... Apa kah seperti orang kebanyakan tetap berada di atas motor & menunggu hingga kendaraan yg berada di depan maju ?

Terlihat normal saat berada di atas motor 


Melalui yang berdurasi 43 detik,ada kejadian unik lumayan euy... mengenai lokasi nya seperti nya ada di luar negeri..dari video tersebut tiba tiba kendaraan yang berada di depan nya melambat,sebab di depan lampu merah menyala...nah yang unik tiba tiba seorang rider dengan menunggangi motor sport datang & berhenti,namun saat berhenti si rider tersebut ternyata turun dari kendaraan nya (bisa di lihat di detik ke 18).

Turun dari motor saat lampu merah 


Nah ketika turun dari kendaraan nya tersebut baru lah terlihat ternyata si rider itu "kurang tinggi" ... saat berhenti itu lah si rider kurang tinggi itu berusaha untuk turun kan gigi motor nya.

Naik lagi ke motor 


Baru lah pada detik ke 38 lampu kembali hijau & rider kurang tinggi itu naik kembali ke atas motor nya...penasaran seperti apa aksi nya ??
Silahkan nonton video nya :



Link Handphone

Saya sendiri gak yakin ya rider tersebut seorang anak kecil..ingat ya video tersebut berada di luar negeri yang lumayan ketat aturan agar bisa bawa motor di jalanan umum...gak seperti di Indonesia asal punya duit anak kelas 2 SD juga sudah seliweran di jalan hahahahahaha.

Oh iya dari video tersebut juga bisa di ambil pelajaran,bila baraya seorang yang (maaf) "berfisik kurang tinggi" serta terpaksa naik motor yg lumayan tinggi jarak nya ke aspal..terpaksa harus berhenti di lampu merah misal nya & ga ada trotoar untuk di injak,hingga kaki ga bisa jangkau aspal saat berhenti...bisa di contoh aksi rider pada video di atas.

Semoga Berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video : Rider "Kurang Tinggi" Turun Dari Motor Saat Berada Di Lampu Merah"

Posting Komentar