Video Polisi Tilang Pemotor Yang Tidak Bersalah

Otofery.com – Biasa nya polisi akan menindak tegas para pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas seperti melanggar lampu merah...nah apa jadi nya bila tidak melanggar malah di tilang ???

Ya kejadian tersebut memang benar terjadi...hal tersebut di share oleh akun Facebook Esakti Maria Chrisye yang share kejadian seorang pengendara di tilang oleh polisi...polisi beranggapan bahwa pengendara motor melanggar lampu merah,namun menurut saksi (yg rekam kejadian) si pengendara tersebut tidak melanggar lampu merah.




Berikut kronologi lengkap nya :

Sebelumnya ijinkan saya share video dan foto ini, bukan utk menjatuhkan pihak2 tertentu. Kejadiannya barusan saat saya pesan aplikasi ojek online dari ITC Mangga Dua ke Cikini. Si mas pengemudinya (bernama Mas Yohanes) kena tilang padahal SIM dan STNKnya lengkap. Alasan dia ditilang krn melanggar lampu merah padahal jelas2 saya lihat (krn saya duduk di belakang mas-nya) lampu masih hijau. Knpa dia marah besar? krn jelas dia tdk bersalah dan taat peraturan apalagi dia anak Hukum (mhswa smstr 6 di salah satu kampus ternama di Jakarta) yg sdh pasti tahu peraturan dan perundang-undangan. Karena kemarahannya hal ini malah jadi kesempatan bagus utk polisi tsb meminta tolong temannya dan pedagang asongan utk merekam aksi marahnya si pengemudi (Semacam bentuk pencitraan). KESIMPULANNYA: saya berharap semoga Hukum selalu bersikap adil di negara kita ini dan jangan pernah takut dgn yang "berdasi" atau "berbaju seragam" selama kamu paham ilmunya dan tdk bersalah dan terakhir, cuma mau bilang akhir tahun sdh dekat hati2 kena tilang. *Salam hormat.



Video :


Link Handphone

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Polisi Tilang Pemotor Yang Tidak Bersalah"

Posting Komentar