Video Adu Drag Yamaha Aerox 155 vs Yamaha Nmax

Otofery.com – Yamaha secara resmi memperkenal kan Yamaha Aerox 155 beberapa waktu lalu...secara spesifikasi memang matic Yamaha ini ga jauh beda lah ya dengan Yamaha Nmax yang terkenal laris itu.

Sama sama menggunakan mesin 155 cc,diantara ke dua nya manakah yang paling kentjaaaaanngggg ??? .... Gak usah penasaran lagi,sebab sebuah video yang berdurasi 1 menit 23 detik memperlihatkan ke dua nya adu kencang dengan cara drag...video tersebut di upload oleh Motobike Magz.

Aerox 155 vs Nmax


Start di mulai .. pengguna Yamaha Nmax pakai action cam ...sementara pengguna Aerox 155 gak pake kamera seperti hal nya pengguna Nmax.....start sebenar nya di mulai dari detik ke 19,dari video tersebut bisa di lihat selepas start Nmax mengungguli Aerox 155,hingga detik ke 35 Yamaha Aerox perlahan tapi pasti dengan posisi menunduk bisa mengungguli Yamaha Nmax,semakin lama semakin jauh...kurang jelas berapa topspeed yang di hasilkan saat adu drag tersebut,sebab action cam yang di pakai oleh pengguna nmax tak memperlihatkan ke arah speedo.

Berikut video nya :



Link Handphone

Dari Video tersebut sama sekali ga ada keterangan mengenai panjang nya trek berapa meter,ke dua rider bobot nya berapa,skill antara ke dua rider tersebut juga patut di pertanyakan ... Bisa saja rider yang pakai Aerox 155 lebih jago ketimbang rider Nmax 155,ya gak ?...dan yang terpenting di antara ke dua nya gak tukeran motor...jadi Aerox lebih kencang ketimbang Nmax ya bisa saja terjadi seperti hal nya pada Video tersebut...atau memang pada kenyataannya Aerox 155 lebih kencang dari Nmax.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Adu Drag Yamaha Aerox 155 vs Yamaha Nmax"

Posting Komentar