Modifikasi Yamaha MT 25 Hitam Modern Retro

Otofery.com – Dulu banget pas awal awal ngeblog di otofery saya pernah membahas mengenai salah satu modifikasi Yamaha MT 25 bergenre retro modern ... tulisan tersebut hanyalah sebuah konsep modifikasi,bukan beneran nyata...jadi hanya bisa di lihat tak bisa di raba apalagi di naiki hahahaha.

Konsep modifikasi MT 25 Retro modern 


Konsep Modifikasi MT25 Retro modern yang pernah saya bahas menggunakan basic Yamaha XSR 700...jadi hanya lah potongan foto Yamaha XSR700 yang di edit secara sederhana ke Yamaha MT 25 dengan cara sangat sederhana.

Iseng iseng buka Instagram ternyata versi asli nya sudah ada loh ...hasil nya tentu tidak 100% sama dengan MT25 retro modern yang pernah saya bahas dulu hahahaha....berikut ini wujud nya

MT25 retro modern versi nyata 


Foto MT25 hitam yang di upload oleh akun Instagram @glanetsradicalkustomwork tersebut jika di lihat lihat tak banyak ubahan yang di lakukan pada MT25 hitam tersebut...yg terlihat hanya mengubah tempat duduk bawaan dengan jok custom...rangka di atas ban seperti nya di potong CMIIW...untuk menambah kesan retro maka di tambah kan spion bulat dengan aksen chrome mengkilap & headlamp yang juga model bulat di goreng dadakan .... Modifikasi tersebut meski tidak banyak mengubah part bawaan,tapi sudah tampil beda dengan tampilan standart & aura MT25 pun masih melekat kuat...mungkin jika pakai velg ruji seperti yang terdapat pada Versys X 250 lebih joooooossssss lagi.

MT25 retro modern versi konsep & MT 25 retro modern versi nyata 


Semoga menginspirasi ya

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Yamaha MT 25 Hitam Modern Retro"

Posting Komentar