Modifikasi Suzuki Skywave Berwajah Honda Vario 125/150

Otofery.com – Suzuki Skywave yang dulu sempat meramaikan sengit nya persaingan matic di Indonesia,hingga akhir nya matic dual shock Suzuki tersebut harus di akhiri masa produksi nya...meski begitu matic yang satu ini masih terlihat (di sekitaran tempat tinggal saya) mengaspal,walau jumlah nya hanya sedikit.

Secara tampilan memang Suzuki Skywave lumayan memiliki tampilan design yang menarik...namun yang nama nya manusia pasti ada rasa bosan pada tampilan standar bawaan pabrikan...hingga modifikasi pun harus di lakukan,seperti hal nya Skywave yang berikut ini.



Nah bisa di lihat kan sektor facia pada Skywave tersebut sudah di ganti oleh Vario 125/150...selain sektor wajah yang sudah di ganti oleh Vario 150/125,batok nya juga sudah di lengserkan dan di ganti oleh batok Xeon.



Sekilas memang akan menyangka bahwa matic tersebut adalah Vario 150/125...apalagi jika melihat nya di jalanan yang hanya benar benar sekilas melihat nya....entahlah bagaimana ngakalin face Vario 125/150 sehingga bisa menyatu dengan body depan Skywave tersebut... Yang jelas hasil modifikasi tersebut bisa di bilang rapih....sehingga kini Skywave yg sudah berumur jadi terlihat lebih fresh.

semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Suzuki Skywave Berwajah Honda Vario 125/150"

Posting Komentar