Modifikasi New Jupiter MX 135 Livery Purple One Piece

Otofery.com – Bosan dengan tampilan standard bawaan pabrikan,cara alternatif agar ada nuansa yang berbeda yaitu dengan mengubah livery bawaan dengan livery yg kita inginkan,seperti hal nya Modifikasi New Jupiter MX 135 berikut ini.


Bukan New Jupiter MX 135 juga sih sebenarnya,melainkan saudara kembar nya yang berada di negeri tetangga sana yakni Exciter 135 atau apalah nama nya di Vietnam sana...Modifikasi New Jupiter MX 135 ini tak se simple MX King Livery Manchester United sebab lebih banyak lagi part pendukung lain nya untuk mempercantik tampilan.


NJMX 135 purple one piece



New Jupiter MX 135 yg entah warna asli nya seperti apa di laburi dengan warna ungu,putih,hitam dengan tema One Piece...selain seluruh body yang sudah tak standar lagi livery nya...velg juga di laburi warna yang sama seperti pada seluruh body,oh iya velg bawaan juga sudah di ganti dengan velg model Y seperti yg terdapat pada Ninja 250 fi maupun R25...entah lah ukuran ban sudah di ganti apa masih standard.

Selain itu shock depan teleskopik juga sudah di lengserkan dengan shoc Up Side Down,serta beberapa aksesoris lain nya untuk mempercantik tampilan.

Berikut hasil lengkap Modifikasi New Jupiter MX 135 Livery Purple One Piece



Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi New Jupiter MX 135 Livery Purple One Piece"

Posting Komentar