Modifikasi Honda CBR 150 Old 2007 Livery Red White Blue

Otofery.com – Tiada hari tanpa notif,Cek satu persatu ya isi nya si eta deui si eta deui (4 L) hahahahahha ... hingga ada satu yang menarik untuk di buka & baca sampai selesai,yakni ada yang kirim link jual CBR dari OLX.

Yang di tanyakan adalah mengenai CBR 150 gen pertama,yaitu CBR karbu atau yang lebih populer dengan sebutan CBR Old di kalangan komunitas/club CBR...yang di tanyakan bukan mengenai spek mesin atau sejenis nya,melainkan mengenai tampilan ... apa yang beda dari CBR Old yang di maksud ?

Setelah buka link yang di kirimkan dari salah seorang sahabat di OLX (sebelah sini) ... Memang ada yang berbeda dengan tampilan CBR Old tersebut,yakni seluruh bagian body nya sudah berganti livery dengan livery RWB yang di aplikasikan pada CBR Fireblade,serta bisa di temui pada CBR 150 K45A.

CBR 150 old Livery RWB



Se tahu saya livery RWB seperti yang ada pada foto di atas memang tidak ada pada livery original CBR 150 Old :cmiiw...maka bisa di pastikan livery CBR 150 Old RWB merupakan hasil modifikasi ... Selain seluruh full body yang sudah pakai livery RWB,untuk mempercantik tampilan velg di cat putih,selain itu jok juga di beri warna hitam putih...

Nah berikut hasil lengkap Modifikasi CBR 150 Old Livery RWB



Dengan mengubah tampilan warna pada CBR 150 Old seperti di atas ...CBR 150 old jadi terlihat lebih fresh banget euy....seperti motor yang berusia muda,padahal motor tersebut merupakan CBR lansiran 2007 (sesuai iklan di OLX)...sudah berusia 9 tahunan.

CBR 150 old RWB & CBR 1000 RWB


Semoga berguna.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda CBR 150 Old 2007 Livery Red White Blue "

Posting Komentar