Intermezzo : Berburu Telolet Kini Mewabah Hingga Ke Club Motor

Otofery.com – Fenomena Telolet yang belakangan terjadi mulai dari kejadian di Jawa Tengah yang menyebabkan tersendat nya lalu lintas hingga menjadi trending topic di Twitter,sampai di buatkan video oleh DJ asal negeri kincir angin Belanda .... Euforia Telolet memang kini semakin mudah di temui di beberapa socmed seperti Facebook - instagram,orang orang mulai banyak yang berkomentar/buat status "Om Telolet Om"




Nah mewabah nya telolet ternyata sampai juga ke Club motor...club yang lain ga tahu lah ya,hanya saja salah satu club asal Kota Tasikmalaya,yakni CBR Tasik Rider ikutan juga loh fenomena telolet....gokiillll dah.

Pada hari rabu lalu buka instagram & berteman dengan anggota nya,memang terlihat beberapa video serta memperlihatkan tulisan di kertas yg bertuliskan "Om telolet Om" seperti hal nya yg biasa di temui di socmed...ya saya kira hanya ikutan iseng saja nulis di kertas "Om Telolet Om"...tak menyangka akan ikutan juga berburu telolet...karena yang saya tahu mereka memang gak suka/cuek saja sebelum nya saat ada bus yg membunyikan klakson yang fenomena itu.

Om telolet on



Hingga selesai Kopdar rutin yang di adakan pada rabu malam...waduuuhh kaget juga lihat satu video di Instagram yang memperlihatkan kegiatan yg sebelum nya tak ada.... sekumpulan anggota CBR Tasik Rider sedang berburu "telolet" & meneriakan "om telolet om" pada bus yang lewat.

Dari keterangan yang di peroleh,mereka berburu "telolet" di sekitaran perbatasan Tasik - Ciamis...video singkat yg hanya berdurasi 19 detik tersebut penuh tawa,ya hanya iseng iseng doang sih dari yang saya lihat.



Penasaran seperti apa video nya ??
Berikut video ke asikan CBR Tasik Rider berburu telolet




Link Handphone


Ya memang belakangan ini kegiatan tersebut di ikuti oleh berbagai kalangan, sampai seleb pun ikutan (llihat di TV).... Namun sayang kini kegiatan sederhana yang membawa kebahagiaan tersebut dalam beberapa waktu ke depan akan dilarang .... sayang sekali ya,hiburan sederhana tersebut akan di renggut begitu saja.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intermezzo : Berburu Telolet Kini Mewabah Hingga Ke Club Motor"

Posting Komentar