Yamaha Secara Resmi Perkenalkan Yamaha Aerox 155,Ada 3 Type Pilihan Aerox 155


Otofery.com – Gelaran IMOS 2016 memang menjadi ajang beberapa ATPM memperkenalkan produk nya...tak mau ketinggalan Yamaha Indonesia pun memperkenalkan matic terbaru nya yakni Yamaha Aerox 155 yg ada 3 varian yg di sediakan.



Aerox versi standard merupakan versi paling bawah yang di sediakan oleh Yamaha...Yamaha Aerox versi standard di bekali kunci kontak model sks dengan model penutup magnet


Aerox versi sport merupakan versi lain nya dari Yamaha Aerox 155...Yamaha Aerox 155 Sport sudah di bekali suspensi tabung Kayaba dengan tampilan warna kuning .... Selain suspensi kayaba,Aerox 155 pun di bekali piringan cakram bergelombang serta sudah di bekali whiensield & livery moto gp Yamaha Movistar merupakan pilihan warna nya


Sedangkan yang terakhir adalah Yamaha Aerox 155 type Premium...Yamaha Aerox 155 Premium sudah di bekali warna black matt dengan emblem 3D bertuliskan Aerox ... Serta sudah dibekali fitur Keyless yg tidak membutuhkan anak kunci.

Nah ke tiga Aerox tersebut memang belum di umumkan untuk banderol nya....tentu ke tiga nya akan memiliki banderol yang berbeda pula nanti nya.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Secara Resmi Perkenalkan Yamaha Aerox 155,Ada 3 Type Pilihan Aerox 155"

Posting Komentar