Vinales Siap Rebut Posisi Duo Movistar Yamaha Jelang Akhir Race Moto Gp 2016

Otofery.com – Selain Valentino Rossi yang tampil gemilang di Moto Gp Philip Island 2016 yang mengawali Start dari posisi 15 & Finish ke di akhir balapan...pembalap lain nya yang sukses tampil memukai adalah pembalap Suzuki Maverick Vinales.

Vinales mengawali start dari posisi ke 13 & Sukses finish di urutan ke 3 ... Tentu hasil tersebut bukan lah hasil kerja keras Vinales yang harus fight dengan Dovizioso serta rekan satu tim nya...Vinales kini berhasil berada di posisi ke empat klasemen sementara sementara balapan masih menyisakan 2 serie lagi..mampukah Vinales melewati raihan point Lorenzo ?



"Aku gembira mengoleksi 16 poin dan makin dekat dengan Jorge.Sabet klasemen kedua dalam kejuaraan ini akan sangat sulit.Valentino biasanya luar biasa di Malaysia serta Valencia. Namun kita akan berusaha keras untuk terus mendekati poin.Untuk posisi ketiga (Lorenzo) lumayan dekat.Aku akan berikan seluruh kemampuanku untuk itu (rebut posisi dua)" ujar Vinales

Tekad Vinales untuk merangsek ke urutan teratas bukan hal yg mustahil di gapai...sebab selisih point dengan Lorenzo hanya lah sedikit,yakni 11 point....sementara selisih point dengan Rossi adalah 35 point...namun pembalap dengan nomor 25 tersebut malah pede akan berjuang hingga akhir.
"Aku akan berikan kemampuanku hingga 100 persen untuk mewujudkannya" tutup Vinales

Mampukah Vinales mewujudkan ambisi nya ? ... Tentu hal tersebut harus kita lihat dalam 2 balapan terakhir

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vinales Siap Rebut Posisi Duo Movistar Yamaha Jelang Akhir Race Moto Gp 2016"

Posting Komentar