Tiga Serie Beruntun Moto Gp Tidak Di Sukai Oleh Valentino Rossi

Otofery.com – Akhir pekan ini sudah memasuki serie Moto Gp Asia,yakni akan dilaksanakan di Twin Ring Motegi tanggal 16 Oktober 2016,setelah Motegi seminggu berselang akan di gelar di Philip Island tanggal 23 Oktober,lalu tanggal 30 nya sudah memasuki Moto Gp Malaysia.



Nah beruntun nya jadwal moto gp tersebut menurut mbah Vale merupakan hal yang buruk
"Tiga seri beruntun akan selalu menyulitkan dan bukanlah jalan terbaik bagi saya,"

Menurut Rossi tiga serie beruntun tersebut sangat krusial,satu kesalahan kecil saja bisa menimbulkan akan berdampak besar pada serie berikutnya
"Ketika seorang pembalap mendapatkan masalah kecil di sebuah seri,maka ia bisa jadi harus membayar mahal secara keseluruhan.Sejujurnya saya tak menyukai jadwal tiga seri beruntun seperti ini. Jadwal seperti ini juga menimbulkan tingkat stres yang besar"

Meski tidak menyukai tiga serie beruntun tersebut,bagi Rossi serie beruntun tersebut juga akan berdampak positif bagi pembalap lain nya

"Di sisi lain,bila seorang pembalap terus menunggangi motor dalam waktu lama,maka mereka akan semakin cepat.Tiga seri mendatang adalah seri yang fantastis. Saya suka Motegi,namun lebih menyenangi Phillip Island dan Sepang.Sungguh sebuah kesenangan bagi saya bisa berlomba di tiga seri tersebut"

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Serie Beruntun Moto Gp Tidak Di Sukai Oleh Valentino Rossi "

Posting Komentar