Suzuki V-Strom 250 Resmi Di Rilis,Sport Adventure Mesin GW 250



Otofery.com – Selain memperkenalkan Inazuma (GW250) fairing aka GSX 250 R Suzuki juga memperkenalkan Suzuki V Strom 250 .... Yap antara Suzuki GSX 250 R & Suzuki V Strom 250 memang memiliki kesamaan,yakni menggunakan mesin Inazuma...bila GSX 250 R merupakan versi fairing dari Inazuma maka Suzuki V Strom merupakan versi Adventure dari Inazuma.



Suzuki V strom menjadi versi lain dari Suzuki Inazuma yang bermesin SOHC 2 silinder dengan rangka double cradle ... Di sisi lain Suzuki V Strom juga mempunyai nama lain yakni DL 250.

Suzuki V Strom memang memiliki perbedaan dari saudara nya yang sama sama bernama V Strom contoh V-Strom 650 ...jangan bayangkan V Strom menggunakan mesin dengan konfigurasi V ... nah dari atas juga sudah di sebutkan bahwa mesin yang sama persis dengan Inazuma.... Meski begitu dari sisi tampilan sudah sesuai genre nya,yakni adventure headlamp bulat,windshield serta stang beraksesoris hand guard khas motor touring,selain itu moncong ala paruh burung menjadikan motor ini kental akan aura Adventure....apalagi bila sudah menggunakan aksesori seperti ini makin terasa aura Adventure nya

Makin terasa Adventure setelah pakai Aksesoris 



Nah menarik nih bila Versi Adventure ini di boyong ke Indonesia...lebih menarik daripada membawa GSX 250 R ... kenapa ??? ... Tahu sendriri bahwa di Indonesia user 250 cc fairing doyan cari topspeed,sementara GSX 250 R di klaim hanya mampu 125 kpj .... Berbeda dengan V-Strom yang merupakan bergenre Adventure yang tidak mementingkan topspeed...akan kah Suzuki V-Strom di boyong oleh Suzuki SIS ke Indonesia ?

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki V-Strom 250 Resmi Di Rilis,Sport Adventure Mesin GW 250 "

Posting Komentar