Suzuki GSX-S 150 Akan Menggunakan Undercowl & Kunci Kontak Di Tangki

Otofery.com – Seperti di ketahui bersama bahwa Suzuki Indonesia akan ikut main di pasar "panas" kelas sport fairing & naked 150 cc yang selama ini sudah di isi Vixion-R15,CBR150-CB150R .... Tak main main Suzuki akan menghadirkan GSX-S150 & GSX-R150 secara bersamaan di ajang Imos (kabar nya begitu) yang akan di gelar kurang dari satu minggu lagi.

Nah mengenai salah satu dari dua Sport 150 tersebut,yakni versi naked nya yang siap bersaing dengan New Vixion & New CB150 R ada info tambahan mengenai sport naked ini .... Info sebelum nya dikatakan bahwa GSX-S 150 bentuk nya tidak akan jauh berbeda dari GSX-R 150 maka kali ini Suzuki sudah mengumbar bentuk dari buritan hingga ke tangki.

Bentuk Suzuki GSX-S150


Tak hanya itu info yang di berikan laskar Suzuki bahwa GSX-S150 akan memakai mesin Satria Fi yang sudah di upgrade performa nya ... Jooossss
"SUZUKI GSX-S mengusung mesin The Real DOHC 150cc dengan berpendingin radiator,dan menurut informasi bahwa mesin SUZUKI GSX-S150 telah mendapatkan sentuhan upgrade power dan torsinya untuk mengimbangi berat bodi SUZUKI GSX-S150,jika dibandingkan SUZUKI All New Satria F150 FI"

"Untuk tangki bahan bakar SUZUKI GSX-S150,SUZUKI memilih menggunakan plat besi dan menggunakan cover pada bagian depan yang juga berfungsi sebagai dudukan kunci kontak.Tidak itu saja,SUZUKI juga menambahkan cover samping yang bertugas menangkap dan mengarahkan angin untuk pendinginan radiator (airscoop)....Berlanjut ke bagian bawah mesin,SUZUKI juga melengkapi SUZUKI GSX-S150 dengan undercowl yang berfungsi menahan cipratan air atau kotoran yang berasal dari roda depan."

Nah tinggal menunggu saja nih bagi baraya yang sedang ingin membeli Suzuki GSX-S150 :

Mungkin kah seperti ini bentuk utuh nya?  Tentu dengan tambahan Undercowl 


Sumber : Laskar Suzuki

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki GSX-S 150 Akan Menggunakan Undercowl & Kunci Kontak Di Tangki"

Posting Komentar