Mau Berangkat Kerja Jam 3 Pagi,Eh Malah Di Gebukin

Otofery.com – Cari rezeki memang ga semua sama....maksud nya ga sama dalam artian ada yang cari rezeki di waktu normal ... Ya dari pagi - sore hari...namun tak sedikit yang cari rezeki berangkat malam pulang pagi,begitu pun sebalik nya.

Nah berikut ini ada satu kejadian yang sama sekali tidak di inginkan (termasuk saya) ... Mau masuk kerja berangkat nya jam 3 pagi (jalan pasti lengang) Akibat takut hal yang tidak di inginkan sudah pasti ngebut..tapi hal tersebut malah ujung nya malah di gebukin,berikut cerita lengkap nya :

Akibat di Serang jadi gini motor nya 


Maaf OOT
Atau mungkin bisa dibilang sekedar info..
Jam 3 subuhbsaya berencana mw berangkat kerja dari arah ciputat mw ke cibitung bekasi jujur saya emang bwa motor dalam kecepatan tinggi karna takut ada begal atau hal2 yg gak diinginkan..
Jam 03.30 saya sampai di depan citos saya liat ada gerombolan motor lgy ditengah jalan..

Screenshot dari korban 


Karna saya buru2 otomatis saya salip tapi saya masih sopan saya klakson 2 kali untuk menghormati mereka..saya lgsung gas lgy..
Pas nyampe dilampu merah ragunan kan lampu merahnya lama banget meskipun sepi saya gk ada niat buat nerobos.. emang sih buru2 tapi masih inget nyawa..
Gk lama saya berenti dilampu merah ada 1 motor 2 orang langsung hajar kepala saya pake helm dia..
Saya masih dalam keadaan bingung..baru mw nnya saya lgsung dihajar lgy sambil teriak2 LOE MW JAGOAN DISINI HAH!! BERANI2NYA NGEBUT2AN...
saya jatoh dari motor gk lama ada motor bnyak bnget dari belakang saya kirain itu orang mw bantuin saya gk taunya saya malah abis dihajar rame2 sama motor saya..
Pertanyaanya apa saya salah klo saya ngebut dijalanan protokol dan juga itu kan subuh gk ada mobil sama sekali...dan saya kn ngebut juga karna ada alasannya.. (takut ada begal)

Motor nya sampe gini gan

Sumber : facebook

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Berangkat Kerja Jam 3 Pagi,Eh Malah Di Gebukin"

Posting Komentar