Kekurangan Line Up,Suzuki Akan Perkenalkan GSX-S150 & GSX-R150 Secara Bersamaan

Otofery.com – Bagi anda yang sedang menanti duet dari Suzuki kelas 150 yakni Suzuki GSX-R150 & GSX-S 150,melalui laskar Suzuki di katakan duo Sport 150 tersebut akan di rilis secara bersamaan...gosip nya lagi duet Sport 150 dari Suzuki tersebut akan di rilis di Imos 2016.

GSX-R125 akan sama persis wujud nya dengan yg 150 nya


Benarkah akan dirilis secara bersamaan ??? ... Kabar tersebut di benarkan oleh laskar Suzuki yang mana di rilis nya Sport Fairing & naked tersebut atas usulan dari Corp luckerz ... Berikut kutipan nya :
"timbul pemikiran dari Jendral Corp Luckerz untuk mengusulkan kepada pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia agar SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 untuk di launching secara bersamaan. Agar nantinya salah satu dari kedua motor tersebut tidak di suntik mati oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia. Seperti gayung bersambut, saat diusulkan kepada pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia, pihak menejemen sepakat untuk memperkenalkan dan meluncurkan SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 secara bersamaan."


Ilustrasi GSX-S150


Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan,mengingat Suzuki Indonesia kini sangat minim sekali line up yang di sediakan oleh SIS...yang tersedia saat ini yakni Satria Fi , Address ,Inazuma & Burgman

Nah sudah jelas kan mengapa Sport Naked 150 - Sport Fairing 150 dari Suzuki akan di perkenalkan bersamaan...

Sumber : Laskar Suzuki

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan Line Up,Suzuki Akan Perkenalkan GSX-S150 & GSX-R150 Secara Bersamaan"

Posting Komentar