Akibat Crash,Kemungkinan Pedrosa Absen Hingga Akhir Musim Moto Gp 2016

Otofery.com – Dua kabar berlainan datang dari Team Repsol Honda,berita bahagia datang dari Marquez yang memamerkan helm Maneki-Neko & juga Masih memimpin perolehan point sementara ...sementara kabar kurang baik datang dari Dani Pedrosa yang mengalami cidera.

Pedrosa crash 


Berita duka tersebut di dapat usai Dani Pedrosa mengalami crash saat mengikuti sesi free practice ke 2 hari ini di Twin Ring Motegi Jepang,kejadian tersebut terjadi pada tikungan ke 11 di sirkuit Twin Ring Motegi...akibat kejadian tersebut Dani Pedrosa mengalami retak pada tulang pundak ...di pastikan Dani Pedrosa tidak akan mengikuti balapan Twin Ring Motegi 2016.

Tulang pundak yang retak tersebut menimpa pembalap Repsol Honda pada bagian kanan tubuh nya...saat mengalami insiden tersebut Dani Pedrosa langsung mendapat perawatan yang intensif.

Pedrosa 


Akibat cidera tersebut kemungkinan Pedrosa juga akan absen pada Moto Gp Australia..bila keadaan tidak membaik bukan tidak mungkin pembalap dengan nomor 26 tersebut akan absen hingga akhir musim.

Nah semoga saja Dani Pedrosa bisa pulih sepenuh nya dalam waktu dekat ya agar bisa menikmati aksi nya lagi di lintasan.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Crash,Kemungkinan Pedrosa Absen Hingga Akhir Musim Moto Gp 2016"

Posting Komentar