Modifikasi Simple MX King Menggunakan Winglet Ala Moto Gp


Otofery.comModifikasi Simple MX King Menggunakan Winglet Moto Gp merupakan salah satu modifikasi yang dilakukan oleh pemilik MX King dengan livery Movistar....winglet sendiri mulai di populerkan serta di kembangkan oleh team Ducati Moto Gp,sehingga team lain pun mengaplikasikan winglet...winglet sendiri gunanya untuk menambah aerodinamis & pengendalian motor saat keluar tikungan,meski pemakaian winglet akan dilarang pada musim depan.

Tentang winglet yang sudah dilarang di gelaran moto gp musim depan,tentunya tak ada larangan mengenai modifikasi winglet pada motor harian....nah selain pemasangan winglet,modifikasi lain nya adalah penggunaan lampu projie dengan dua lampa U7 pada lampu senja.



Selain itu penggunaan penahan rantai pada arm dengan model sayap pada MX king tersebut merupakan part modifikasi yang di aplikasikan pada MX King livery Movistar itu.



Nah sudah tahu kan bagaimana spakbor belakang MX king yang kegedean ? ... Maka dari itu untuk mempercantik bagian ini,maka spakbor bawaan di ubah memakai spakbor custom yang lebih sporty.


Modifikasi Simple MX King Menggunakan Winglet Moto Gp tentu bisa menjadi salah satu inspirasi modifikasi bagi anda penunggang MX King.

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Modifikasi Simple MX King Menggunakan Winglet Ala Moto Gp"

  1. aneh rupane kang...

    nitip jemuran kang

    Buat Sendiri Cover Radiator dari Bekas CoolingPad Laptop
    http://www.motorku.id/2016/09/buat-sendiri-cover-radiator-dari-bekas.html

    BalasHapus