Modifikasi Honda CBR 150 CBU Full Body Cutting Black Repsol

CBR150 CBU Black Repsol 

Otofery.comModifikasi Honda CBR 150 CBU Full Body Cutting Black Repsol merupakan modifikasi yang dilakukan oleh salah satu member dari rekan CBR Tasik Rider .... Asli nya memang motor tersebut adalah CBR 150 CBU livery Repsol Honda yang kental akan nuansa warna orange ... FYI livery Repsol nya masih livery Repsol tahun 2012 an...motor nya juga kurang lebih merupakan CBR 150 CBU gen pertama.

Mungkin alasan bosan dengan tampilan standar atau ingin sesuatu yang baru dengan tampilan motor...yah memang livery tersebut sering kali di temui pada RCV213V yang di test pada sesi pra musim.

RC213V Black Repsol 


Modifikasi mengubah livery bawaan pabrikan memang kerap kali dilakukan oleh mereka yang mempunyai tunggangan ... Jangankan yang sudah berusia lama,yang belum beredar pun sudah bertebaran livery versi photosop ... Bahkan contoh exstreme ada CBR 250 single silinder livery Suzuki Moto Gp hahahahaha

Nah balik lagi soal Modifikasi Honda CBR 150 CBU Full Body Cutting Black Repsol biaya nya bisa di katakan murmer untuk modifikasi motor full fairing,yakni sekitar 700 rb an... biasa nya untuk motor fairing seperti CBR berkisar 1 jt an lebih...modifikasi nya sendiri bukan hanya Cutting saja,melainkan usai beres cutting di lapisi lagi oleh cat vernis...tampilan motor pun beneran jadi jooosss banget deh.

Berikut hasil lengkap Modifikasi Honda CBR 150 CBU Full Body Cutting Black Repsol



Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Modifikasi Honda CBR 150 CBU Full Body Cutting Black Repsol"

  1. keren om
    ----
    Dengan 8 pemenang berbeda sampai saat ini, pertarungan diperkirakan akan kembali sengit di Aragon. Sebelum menyaksikannya akhir pekan ini, simak dulu preview dari Riderismo.

    http://riderismo.blogspot.com/2016/09/preview-menjelang-motogp-aragon-2016.html

    BalasHapus