Suzuki GSX-R250 Hasil Olah Photosop Motoblast

Gsx-R250 

OtoFery – Beberapa hari lalu sempat viral di socmed sebuah foto yang disinyalir merupakan Suzuki GSX-R250 ... Ya memang kelas 250 kini lagi ramai ramai nya setelah All New CBR 250 RR di perkenalkan pada publik,pada Komunitas juga sudah di perkenalkan hingga mereka yang galau atas kehadiran All New CBR 250RR

Yah memang meski Suzuki sendiri pernah memiliki line up 250 cc lewat sport naked bergenre touring,namun seolah olah kehadiran nya tak begitu ramai di perbincangkan...baru lah setelah beredar foto yg di duga GSX-R250 line up Suzuki kembali ramai di perbincangkan.

Gambar paten GSX - R250 


Dari beberapa foto yang di patenkan oleh Suzuki yang tersebar luas tersebut...om Joe Motoblast mencoba untuk kasih gambaran yang lebih jelas yang mana sketsa paten dari Suzuki tersebut sudah di beri livery Suzuki Moto Gp.


Hasil olah Photoshop.Gsx-R250 by motoblast 


Pesan om Motoblast yang mencoba memberi wujud nyata pada GSX-R250

"motoblast sama sekali tidak menambah atau mengurangi dari sosok desain patent asalnya, hanya saja menambah model striping motogp saja, lain itu tidak sama sekali, bahkan dimensi ban depan belakang pun kalau mengikuti desain patennya itu terlihat lebih besar dari yang motoblast buat, artinya bakalan gambot kaki kakinya."

Perbandingan Gsx-R250 hasil olahan photoshop vs foto paten Suzuki Gsx-R250 



Nah bagaimana hasil Suzuki GSX-R250 Hasil Olah Photosop Motoblast ... Apakah sudah sesuai ekspestasi atau sebalik nya ?

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki GSX-R250 Hasil Olah Photosop Motoblast"

Posting Komentar