Pertamina Perkenalkan Pertamax Turbo 98 Di Ajang GIIAS 2016

OtoFery.com – Jenis bahan bakar yang kini sering di temui di SPBU adalah Premium,Pertalite,serta Pertamax ... Tiga bahan bakar tersebut memang sangat mainstream & gampang di temui,bdi SPBU yang ada di kota kota besar ... Meski ada rumor premium akan menghilang dari peredaran

Mengenai jenis bahan bakar yang di jual oleh Pertamina... Perusahaan tersebut kini memperkenalkan jenis bahan bakar Pertamax Turbo Ron 98 yang di banderol 8700 perliter  ... Hal tersebut di perkenalkan pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016  pada tanggal 2016 11/8/16... Harga Pertamax Turbo yang di banderol 8700 per liter bisa saja harga perkenalan dari pertamina.

Perkenalan Pertamax turbo 98 di acara GIIAS 2016 


Sekilas mengenai Pertamax Turbo

"Pertamax Turbo adalah bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin yang merupakan hasil improvement dari produk Pertamax Plus yang memiliki Research Octane Number (RON) minimal 98 serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF)."

Dengan harga yang bisa di bilang terjangkau dengan banderol 8700 per liter untuk kendaraan dengan kompresi tinggi 12 : 1 ke atas ... Tentu bagi pemilik supercar atau moge dengan kompresi tinggi bisa memilih Pertamax Turbo 98 ... harga tersebut terjangkau lah ya bagi para pemilik Moge atau pun Supercar.



Sumber : Detik

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1 
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertamina Perkenalkan Pertamax Turbo 98 Di Ajang GIIAS 2016"

Posting Komentar