Modifikasi Simple Yamaha Exciter 150 (MX King) Menggunakan Ban Tahu

OtoFery - Modifikasi yang sering di temui pada MX king biasa nya modifikasi racing...atau bisa juga modifikasi simple seperti hal nya Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery 60th Anniversary Yamaha ...

Namun meski begitu ada juga modifikasi berbeda seperti yang saya sebutkan di atas...modifikasi berikut ini seperti menjawab keadaan jalanan di Indonesia yang memang tidak bagus,meski modifikasi nya sendiri saya temui di salah satu grup facebook negeri tetangga hahahahaha

Yamaha Exciter 150/Mx King Ban Tahu 

Bisa di lihat kan modifikasi nya sendiri hanya lah mengganti ban bawaan dengan ban tahu bulat di goreng dadakan ... Sementara velg nya sendiri masih memakai velg bawaan dari Yamaha Exciter 150 atau MX king,dengan di ganti nya ban bawaan dengan ban tahu,maka spakbor depan bawaan di ganti dengan spakbor custom di bawah sein,agar ketika melintasi jalan tanah masih ban depan masih bergerak & tanah tidak menumpuk di spakbor depan.

Modifikasi lain nya jarak ke aspal jadi lebih tinggi...mungkin monoshock bawaan pakai anting peninggi atau pun memakai monoshock yang lebih tinggi dari bawaan monoshock MX King / Exciter 150.

Mx King 

Nah segitu dulu... Modifikasi Simple MX King/Yamaha Exciter 150 Ban Tahu tersebut bisa jadi alternatif modifikasi,mengingat jalan di Indonesia cocok untuk modifikasi tersebut.

Semoga bermanfaat

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Simple Yamaha Exciter 150 (MX King) Menggunakan Ban Tahu"

Posting Komentar