Modifikasi NCB 150 R Streetfire Full Body All New CBR 250 RR Custom

Otofery.com – Modifikasi pada roda dua memang serba unik,ada yang sport fairing di jadikan streetfighter dan naked bike di jadikan sport fairing ...nama nya modifikasi terserah yang punya uang tentu nya hahahahaha .

Segala pujian mengenai kehadiran All New CBR250RR begitu mengalir ... mayoritas mereka kagum akan jagoan terbaru Honda AHM tersebut dengan design yg agresif,sporty pooolll...sudah sesuai ekspestasi mayoritas biker...meski belum beredar,serta spek nya yang masih di simpan rapat rapat,namun All New CBR sudah jadi acuan modifikasi... di sematkan pada KTM Duke-RC 200 ...hmmm masih oke juga loh,seperti yang saya bahas sebelum nya Konsep KTM RC/Duke Full Body All New CBR 250 RR .

Nah berikut ini ada sebuah All New CB 150 R Streetfire yang sudah Full Body All New CBR 250 RR...mengenai hal tersebut sebenarnya sudah ada yang mengaplikasikan All New CB 150 R Fairing All New CBR 250 RR hanya saja pada modifikasi tersebut sebatas memakai fairing saja...tidak full body,bagian buritan masih original All New CB 150 R Streetfire belum menganut spleat seat seperti All New CBR 250 RR.




All New CB 150 R Streetfire Full Body All New CBR 250 RR sudah mirip kan dengan CBR 250 RR yg asli ? ... Ya meski tidak 100% ya mirip nya hahahaha...


Berikut hasil lengkap nya



Semoga Berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi NCB 150 R Streetfire Full Body All New CBR 250 RR Custom"

Posting Komentar