Modifikasi MT 25 Headlamp Yamaha Fino Thailand



Otofery.comModifikasi MT 25 Headlamp Yamaha Fino Thailand merupakan salah satu modifikasi pada MT 25 yang saya temui di salah satu Grup Yamaha MT25 ... Memang selain headlamp Honda Scoopy untuk naked bike,kini headlamp Yamaha Fino pun mulai di gemari untuk sektor facia naked bike.

Selain sektor facia yang sudah di rombak menggunakan headlamp Yamaha Fino Thailand...bagian shroud pun di ganti dengan shroud MT09 Custom...tanki bawaan MT 25 yang memang sudah memakai kondom,Cover memakai Tank ala R1M Custom...untuk menambah kesan padat pada bagian kaki kaki,maka swing arm menggunakan cover arm...Selain itu Part aksessoris lain nya adalah spion tomok,hand guard & entah apa lagi hehe



Spesifikasi Modifikasi MT 25 Headlamp Yamaha Fino Thailand
  • Headlamp Yamaha Fino Thailand
  • Shroud MT 09 Custom
  • Cover Tanki R1M Custom
  • Cover Swing Arm
  • Spion Tomok
  • Hand Guard
Modifikasi MT 25 Headlamp Yamaha Fino Thailand tersebut merupakan garapan dari bengkel custom modifikasi kenamaan,yakni Balu Oto Work yang beralamat di Jl. Pramuka 56 Giwangan Yogyakarta...bisa di katakan modifikasi nya tidak terlalu ribet dan part Modifikasi nya pun bisa di katakan sedikit,meski begitu Modifikasi tersebut tentu sudah mengubah penampilan MT 25 tersebut tampilan standar.





Semoga menginspirasi ya.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi MT 25 Headlamp Yamaha Fino Thailand"

Posting Komentar