Konsep Modifikasi YZF R15 Custom Headlamp Jetbus HD 2

Otofery.com – Riding di malam hari sudah pasti dingin lah ya baraya hahahahahaaaa.... Pasti nya bila riding di malam hari juga akan bertemu dengan angkutan masal,yakni bus...bus yang dulu beda dengan yang sekarang,sekarang sudah tampil lebih menawan apalagi jika bertemu dengan Jetbus HD2 garapan adiputro yang menurut saya keren euy di sektor facia nya,apalagi bila bertemu di kala malam hari....joooosssss banget deh baraya hahahaha.

Saya sendiri sih sudah tidak asing lagi dengan varian Jetbus HD 2 tersebut,sebab bus budiman yang bermarkas di Tasik banyak sekali menggunakan karoseri tersebut hahahahaa ... Nah bila headlamp ala Jetbus HD 2 tersebut di aplikasikan pada R15 gimana ya ?? Mengenai R15 sendiri memang banyak user R15 yang kerap kali me Modifikasi sektor facia yang di anggap kegedean & kurang proporsional hahahaha.

YZF R15 Custom Headlamp JB HD 2


Dengan kemampuan yang begitu ada nya serta dengan peralatan hp jadoel kadilah seperti itu .... Tampilan R15 dengan menggunakan facia Jetbus HD 2 jadi sipit dari headlamp bawaan yang kerap kali kena kritik & juga user R15 tidak sedikit mengganti headlamp bawaan dengan modifikasi custom headlamp R25.


Nah kalo Next R15 dengan sector facia seperti itu gimana ya ?? Hahahahahaa

2 foto ini di satukan dengan judul di akalin hasilnya foto nomor 1 😂😂😂



Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Modifikasi YZF R15 Custom Headlamp Jetbus HD 2"

Posting Komentar