Konsep Modifikasi New Vixion Fairing CBR 500 2016

OtoFery.com - Sering kali mendapati komentar Vixion Modif baik di kolom komentar blog maupun di Facebook...ya memang hal tersebut bukan hanya terjadi pada moge,pada R15 sekalipun hal tersebut memang lah pernah terjadi juga. 

Baik New Vixion atau pun Vixion memang secara bertahun tahun menjadi raja di kancah sport naked 150 ... Di awal kemunculan CB 150 R Streetfire pun hal tersebut tetap terjadi,meski sekarang yang terjadi adalah hal yang sebalik nya.

Mengenai ungkapan "Vixion Modif" sendiri,memang Vixion series banyak sekali yang tampilan nya berbeda dari tampilan standar nya...paling sering di temui Vixion pakai fairing... Nah mengenai hal tersebut berikut ini ada satu konsep modifikasi seperti yang terjadi di dunia nyata...yakni Vixion pakai fairing ....

Berikut ini merupakan Konsep Modifikasi New Vixion Fairing CBR 500 2016

New Vixion Fairing CBR 500 2016 


Bisa di lihat pada foto di atas...fairing pakai fairing CBR 500 2016 yang sudah jauh dari kesan sport touring dan tentu nya tanpa tanduk hahahahaa 😂😂😂 ..... Selain itu bagian kaki kaki nya memakai kaki kaki milik kakak nya Vixion itu sendiri,yakni R25 atau MT 25.

New vixion advance original 


Contact Me :
Email : Feryahmad5@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Modifikasi New Vixion Fairing CBR 500 2016 "

Posting Komentar