3 Liter Pertalite Akan Di Bagikan Secara Gratis Oleh Pertamina Tanggal 17 Agustus 2016



Otofery.com – Menjelang tanggal 17 Agustus memang selalu di meriahkan oleh berbagai perlombaan yang biasa nya ada hadiah nya juga sih ... Tak heran banyak yang minta duit di jalanan haha..tak hanya pihak warga yang memeriahkan "Agustusan" namun pihak pertamina juga memberi kejutan di HUT RI Ke 71 berupa pertalite secara Gratis ... meski Gratis enggak cuma cuma loh ada tanda bintang nya ... Pertalite akan di berikan pada siswa sekolah,minimal SMA (udah punya SIM),serta Mahasiswa...jelas bagi yang umur nya sudah kadaluarsa dari sekolahan macam Mbah Bonsai ga berlaku loh ya wkwkwkwkwk ....

Tidak berlaku untuk yang seumuran dengan orang ini  😂😂😂


Selanjut nya adalah melafalkan teks Proklamasi dengan baik dan benar akan dapat 1 liter pertalite gratis...bagi yang bisa melafalkan Pembukaan UUD 1945 dengan baik serta benar akan dapat 2 liter pertalite gratis dan yang bisa kedua nya maka akan dapatk 3 liter pertalite gratis.

Untuk mengikuti promo tersebut harus mengisi formulir yang sudah di sediakan SPBU...Promo tersebut akan berlaku mulai jam 8 : 30 WITA - 18 : 00 WITA yang tersebar di 4 Provinsi di Indonesia serta tersebar di 41 Provinsi ... Nah bagi yang minat dan masih sekolah,silahkan datangi saja SPBU terdekat...ingat umur loh ya yang udah tua bangka jangan ikutan hahahahaha.

Sumber : Viva

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Liter Pertalite Akan Di Bagikan Secara Gratis Oleh Pertamina Tanggal 17 Agustus 2016"

Posting Komentar