Akan Kah Dani Pedrosa Satu Team Bersama Valentino Rossi ?



Otofery – Berita dari MCN memang begitu menggemparkan,pembalap yang selama ini setia bersama Repsol Honda selama bertahun tahun,Dani Pedrosa di kabarkan akan hengkang ke tim rival Movistar Yamaha
Berita tersebut di sebabkan oleh kekosongan satu pembalap Yamaha Movistar yg di tinggalkan oleh Jorge Lorenzo yang musim depan akan berlaga bersama Ducati.
Kabar mengenai perpindahan Dani Pedrosa tentu mengejutkan semua pihak,banyak media online menulis kabar akan pindah nya Pedrosa ke Yamaha,apalagi Dani Pedrosa begitu lama di Repsol Honda...rekan setim yang pernah bersama Pedrosa pun menjadi Juara dunia,sebut saja Nicky Hayden,Casey Stoner & Marc Marquez.

Kabar sebelum nya yg mengatakan Vinales akan bergabung dengan Yamaha pun berlalu begitu saja,ada gosip yang mengatakan bahwa Vinales begitu di pertahankan oleh pihak Suzuki,ada pula kabar yang mengatakan tawaran gaji dari Yamaha kecil.

Menarik memang jika benar kabar Pedrosa akan ke Movistar Yamaha,karena satu pembalap di Repsol Honda sudah jelas kosong...nah pertanyaan selanjut nya,siapa yang akan mengganti Pedrosa di Repsol Honda ?...di kabar kan Crutchlow yang akan menjadi tandem Marquez nanti nya...

Tentu musim 2017 nanti layak di nanti,apakah benar Pedrosa akan bersama Rossi di Musim depan,atau tetap di Repsol Honda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan Kah Dani Pedrosa Satu Team Bersama Valentino Rossi ?"

Posting Komentar